Google Luncurkan Fitur Anti-Maling Untuk Android

Google Luncurkan Fitur Anti-Maling, Android Device Manager




CHIP.co.id - Google beberapa hari lalu memperkenalkan Android Device Manager, yang berguna jika ponsel Anda hilang. Fitur ini memungkinkan Anda untuk mengatur volume ponsel Anda ke posisi maksimum, meskipun perangkat dalam keadaan modus diam atau silent, untuk membantu Anda menemukannya.
Sama seperti aplikasi anti-maling kebanyakan, Android Device Manager bisa digunakan untuk melacak ponsel Anda atau menghapus semua data-data pribadi Anda secara jarak jauh,


Meski tergolong telat dibandingkan iPhone dan Windows Phone, kehadiran fitur semacam ini merupakan kabar baik buat pengguna Android karena mereka tak perlu lagi menggunakan aplikasi pihak ketiga seperti Phone Locator.  Semua fungsi yang ditawarkan aplikasi itu sudah ada di Android Device Manager yang sudah terintegrasi dengan akun Google.
Android Device Manager akan tersedia pada akhir bulan ini khusus untuk perangkat yang menggunakan Android 2.2 atau lebih.

Penulis : Albert Chaovalit ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Google Luncurkan Fitur Anti-Maling Untuk Android ini dipublish oleh Albert Chaovalit pada hari Tuesday, August 13, 2013. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Google Luncurkan Fitur Anti-Maling Untuk Android
 

0 comments:

Post a Comment

diooda